Jakarta -
Keluhan
Tanggal 18 Februari 2019, aku memesan ponsel dari sebuah merchant di Tokopedia. Untuk pengirimannya, aku menentukan memakai kurir GoJek.

Esok harinya, barang dinyatakan hilang oleh penjual. Sehingga penjual menciptakan resolusi ke Tokopedia. Pada 19 Februari 2019, Tokopedia menyampaikan akan memproses dalam waktu maksimal hingga 4x24 jam.

Namun hingga goresan pena ini dibuat, belum ada kejelasan mengenai pesanan tersebut. Karena sangat membutuhkan barang tersebut, aku menentukan kurir GoJek, tapi dari pihak Tokopedia dan GoJek terkesan lambat dalam menuntaskan persoalan ini.

Biasanya aku tidak pernah ada persoalan dengan Tokopedia dan GoJek sebagai ekspedisi. Melalui surat ini aku mohon dengan sangat untuk mempercepat proses ini, terima kasih.


Eldwen
08562020610
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda

Sumber detik.com
Lebih baru Lebih lama