Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Tanggal 22 Mei 2019, saya melaksanakan penukaran GO-Point 15.000 lebih untuk voucher gratis menginap satu malam di Zen Room Palasari Bandung. Voucher didapat dengan keterangan valid hingga 5 Juni 2019.

Tetapi ketika dipakai di website Zen, muncul keterangan isyarat tidak valid. Di hari yang sama, saya komplain ke GO-Jek Customer Support dengan nomor laporan 11160889.

Email terakhir dari GO-Jek pada tanggal 23 Mei 2019 menyampaikan akan diproses. Namun hingga ketika ini tidak ada solusi, padahal saya sudah beberapakali melaksanakan konfirmasi. Terima kasih.


Abraham
08131046****

(20/06/2019)
Jawaban

Tanggapan GOJEK Indonesia

Pertama-tama kami ucapkan terima kasih atas kolaborasi yang terjalin dengan baik selama ini antara GOJEK Indonesia dan detik.com. Kami ingin menanggapi surat dari Bapak Abraham yang dimuat di kolom Suara Pembaca pada tanggal 20 Juni 2019 dengan judul "Penukaran GO-POINTS Berhasil, Kode Voucher tidak Valid".

GOJEK Indonesia mengucapkan terima kasih kepada Bapak Abraham yang telah setia memakai layanan loyalitas pelanggan GO-POINTS dan telah melaporkan permasalahan yang dihadapi melalui detikNews. Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan Bapak pada waktu memakai voucher GO-POINTS untuk menginap di ZEN Rooms Halimun Palasari, Bogor pada tanggal 22 Mei 2019.

Untuk menuntaskan permasalahan tersebut, kami telah berkomunikasi dengan Bapak Abraham dan menjelaskan Syarat dan Ketentuan dalam memakai voucher GO-POINTS. Kami pun telah memperlihatkan untuk kembali memakai isyarat voucher gratis di ZEN Rooms Halimun Palasari Bogor dengan masa berlaku hingga dengan 30 Oktober 2019 pukul 23:59 WIB.

Pada kesempatan ini kami juga menghimbau kepada para pengguna untuk selalu melaksanakan pengecekan Syarat dan Ketentuan yang berlaku pada waktu memperoleh voucher GO-POINTS, ibarat tertera di aplikasi GOJEK.

Apabila mempunyai pertanyaan atau membutuhkan isu lebih lanjut terkait keperluan pengguna GO-POINTS, silakan menghubungi menghubungi tim Customer Service GOJEK melalui email c ustomerservice@go-jek.com. Atas perhatian dan kerja samanya, kami ucapkan terima kasih.


Michael Perera
VP of GO-POINTS

Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda

Sumber detik.com
Lebih baru Lebih lama