Keluhan
Tanggal 1 Desember 2018, aku melaksanakan pembayaran PLN melalui aplikasi GO-Jek di sajian GO-Bills. Menurut aplikasi, tagihan sudah terbayarkan. Tetapi dikala aku cek di PLN tagihan belum terbayar dan aku sudah konfirmasi ke PLN 123 jikalau tagihan memang belum terbayarkan.Saya sudah email dan telepon customer service GO-Jek, tetapi problem tidak kunjung selesai. Padahal tagihan PLN ada batas waktu hingga tanggal 20 Desember 2018. Mohon penyelesaiannya segera, terima kasih.
Ali
081225955100
Jawaban
Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Sumber detik.com