Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Beberapa waktu tanggal 27 November 2018, GOJek mengadakan promo cashback 50% untuk pembayaran memakai GOPay untuk produk tertentu. Saya tertarik untuk memakai promo tersebut dengan TopUp sebesar Rp 60.000 (#36488646301) pada pukul 10.46 WIB.

Saya melaksanakan transaksi pembelian paket sajian McDonald's sebesar Rp 52.000 (#012832 dan #585716) pada pukul 10.47 WIB dan mendapat Casback 50% ke saldo aku sebesar Rp 26.000.

Tiba-tiba pada pukul 12.39 WIB saldo aku terpotong sebesar Rp 22.000 (#5432971143292554339 dan #c4e191). Padahal aku tidak melaksanakan transaksi apapun sesudah pemesanan paket sajian masakan sebelumnya. Setelah aku cek di history GoPay, ternyata ada beberapa transaksi yang tidak terang peruntukannya ibarat di tanggal 15 Juni 2018, saldo aku terpotong Rp. 5.000(#5290454448434795153), 17 Juni 2018 saldo terpotong Rp 5.000 (#5292439139263056934), 20 Juni 2018 saldo terpotong Rp.3.000(#5294674506942855780).

Kejadian ini sudah aku tanyakan melalui telepon dan email ke customer service terkait dengan nomor tiket komplain 02923645. Call center yang aku hubungi beberapakali selalu menyampaikan sedang dalam proses. Melalui bunyi pembaca ini, aku hanya memohon tanggapan secepatnya dari pihak GOJek mengenai hal ini.


Andi
08121953****

(27/12/2018)
Jawaban

Tanggapan GOJEK Indonesia

Bersamaan dengan surat ini, kami ingin mengucapkan terima kasih atas kolaborasi yang terjalin dengan baik selama ini antara GOJEK Indonesia dengan Detik.com.

Menanggapi surat Bapak Andi yang masuk ke redaksi Detik.com dengan judul "Saldo GO-PAY Terpotong Tanpa Kejelasan Peruntukannya" pada Kamis (27/12), bersama ini GOJEK mengucapkan terima kasih kepada Bapak Andi sebagai pengguna setia GO-PAY yang telah melaporkan hal ini.

Kami telah berkomunikasi dengan Bapak Andi dan telah menuntaskan permasalahan tersebut dengan baik. Saldo GO-PAY terpotong dikarenakan telah dipakai untuk transaksi voucher game online.

Bila ada pertanyaan atau membutuhkan isu lebih lanjut, silakan menghubungi tim public relations GOJEK di publicrelations@go-jek.com , dan untuk keluhan pengguna sanggup menghubungi tim customer service GOJEK melalui email di customerservice@go-jek.com. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.


Rindu Ragilia
Public Relations Manager

Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda

Sumber detik.com
Lebih baru Lebih lama