Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Tanggal 31 Desember 2018, saya melaksanakan transaksi di Alfamart memakai pembayaran GoPAY. Saldo saya terpotong dua kali dengan total Rp 234.000. Saya sudah komplain melalui telepon dan email ke Sahabat Alfamart dan GoJEK, tapi belum ada solusi.

Tanggal 9 dan 17 Januari 2019, saya mendapatkan email akhir dari GoJEK yang isinya meminta untuk menunggu proses refund, atau menghubungi Alfamart.

Tanggal 19 Februari 2019, Alfamart memebrikan akhir email yang meminta saya untuk menunggu proses verifikasi dengan dibuatkan tiket no #201902200237.

Tetapi sampai surat ini saya tulis, belum ada solusi dan itikad baik dari pihak GoJEK maupun Alfamart terkait dilema saya. Mohon tanggapan dan solusi secepatnya. Terima kasih.


Diana
08138190****

(20/05/2019)
Jawaban

Tanggapan Alfamart

Menanggapi keluhan Ibu Diana yang ditujukan kepada Alfamart melalui detik.com pada tanggal 20 Mei 2019. Alfamart telah menghubungi pribadi konsumen untuk menuntaskan kondisi yang dialami Ibu Diana ketika bertransaksi di toko kami.

Hari Senin, 20 Mei 2019, saldo GoPay milik Ibu Diana yang telah terpotong ketika transaksi sebesar Rp 234.000 telah dikembalikan ke akun GoPay yang bersangkutan. Konsumen telah mendapatkan klarifikasi yang diberikan dan tidak mempermasalahkan kembali hal tersebut. Sehingga permasalahan dianggap selesai.

Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi sebesarnya atas perhatiannya. Alfamart selalau berkomitmen membri pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan Alfamart di seluruh Indonesia.


Nur Rachman
Corporate Communication GM
PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk

Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda

Sumber detik.com
Lebih baru Lebih lama