Keluhan
Pada tanggal 1 Oktober 2018, aku memesan ponsel Xiaomi Mi 8 melalui Tokopedia senilai kurang lebih Rp 5.700.000 dan untuk pengirimannya memakai layanan Go-Send instant dengan nomor invoice INV/20181001/XVIII/X/210367786.Kurir melaksanakan penjemputan barang pada pukul 13:12 WIB untuk diantarkan ke alamat kos di Jalan Setiabudi, Jakarta Selatan. Kemudian pada pukul 15:03 WIB, Tokopedia dan Go-Jek update status bahwa pesanan aku telah sampai, padahal barang tersebut belum diterima. Bahkan hingga dikala ini pesanan belum aku terima dan nomor driver Go-Send tidak dapat dihubungi.
Saya telah melaksanakan komplain ke pihak Tokopedia semenjak tanggal 1 Oktober 2018, namun tanggapan yang aku terima hingga dikala ini masih sama, yaitu menunggu pemeriksaan pihak ke 3 dalam hal ini yakni Go-Jek.
Zefan
0816706458
Jawaban
Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Sumber detik.com